Rabu, 25 Juni 2014

Membangun Jiwa Patriotisme

Haiii...jangan bosen untuk mampir yah...
Kali ini aku cuman mau berbagi Makalah tentang Membangun Jiwa Patriotisme..ngomong-ngomong jiwa patriotisme,sekarang ini terjadi penurunan jiwa patriotisme di kalangan generasi penerus bangsa,padahal seharusnya Jiwa Patriotisme harus tertanam sejak dini sehingga membentuk suatu karakter generasi penerus bangsa yang cinta dan menghargai tanah air, sebagai generasi penerus bangsa kita sadar tidak cukup hanya menghargai jasa-jasa pahlawan namun kitapun harus mengemban tugas sebagai penerus bangsa yaitu melanjutkan perjuangan bangsa.

Tugas besar dan Cita-cita besar itu ialah tidak lain daripada hidup merdeka, bernegara kebangsaan, sederajat dengan bangsa2 lain dalam keadaan mana Rakyat semua memperkembangkan dan dapat menyuburkan nilai2 kemanusiaannya. Dan bila yang dimaksud dengan semangat Kepahlawanan itu adalah cara berdaya dan berusaha untuk menjalankan Tugas besar dan Cita2 besar itu, maka teranglah kiranya, bahwa cara amal dan cara perbuatan itulah yang penting sekali.

Amal dan perbuatan, dijiwai dengan semangat bersedia untuk berkorban, menentukan nilai dan mutu Kepahlawanan setiap orang. Dan tidak sedikit pula yang diharapkan dari kita semua amal dan perbuatan yang sesuai dengan keadaan yang nyata.

Baiklah biar lebih jelas lg silahkan Download disini...
  

Ok,sekian dulu..Semoga bermanfaat dan jangan lupa kritik dan sarannya...

0 komentar:

Posting Komentar